Minggu, 20 Maret 2016

SERUNYA PAGI MINGGU DI LAPANGAN SEGI TIGA EMAS KAYUAGUNG

Rutinitas kita dalam keseharian, terkadang bikin bosan dan jenuh. Cak mano idak jenuh, kebiasaan yang dilakukan secara rutin ini cak itu-itu bae

Terkadang kita berfikir dan merasakan, “Bosen ya tinggal di Kayuagung, rutinitas kerja dari senin – jumat, eee hari sabtu sama minggu moyot (Kondangan-red). Rasanya ingin pindah keluar Kayuagung bae.”. Perasaan seperti ini sedikit terobati kalau kita jalan-jalan di area Taman Segi Tiga Emas (Taman Prof.DR.Amri Yahya) Kayuagung.

Pagi minggu biasanya suasana di Lapangan Segi Tiga Emas rame nian, Tapi untuk hari minggu ini agak sepi dikarenakan dari subuh Kota Kayuagung tercinta diguyur hujan. Jadi banyak uwong yang tarik selimut lagi heheeee.

Meskipun kegiatan pagi minggu ini memiliki tagline ‘menghilangkan bosan – menyehatkan badan’ heheeee, walaupun suasana dingin semuanya tetap ladas

Di Lapangan Segi Tiga Emas Kayuagung walaupun habis diguyur hujan, tetapi masih ada yang berolahraga, dari yang ikut senam sehat, lari-lari kecil, bersepedah dan lain-lain. Bukan itu saja kegiatan di Lapangan Segi Tiga Emas ada beberapa komunitas yang masih malu-malu kucing untuk muncul keperpukaan, contohnya komunitas ayam serama juga ada.


Pengunjung di Lapangan Segi Tiga Emas Kayuagung bisa juga menyewa (rental) sepedah gandeng. Untuk anak-anak juga ada rental mobil listrik anak. Selain keseruan tersebut menikmati suasana pagi hari bersama kawan, ada hal menarik lainnya. 

Meskipun jalan yang dilewati bukanlah jalan asing dan ada genangan air, namun ada saja hal-hal baru yang sebelumnya ga pernah diperhatikan. Mungkin lebih tepatnya belum bisa terperhatikan.

Related Posts

SERUNYA PAGI MINGGU DI LAPANGAN SEGI TIGA EMAS KAYUAGUNG
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.