Selasa, 19 April 2016

PENGURUS SANGGAR SENI BENDE SEGUGUK 2016 - 2021 DIKUKUHKAN

Bertempat di halaman Gor Biduk Kajang telah dilaksanakan Pengukuhan Pengurus Sangar Seni Bende Seguguk Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Komering Ilir periode 2016-2021, Selasa (19/04/16). 

Pengukuhan Sangar Seni Bende Seguguk Dihadiri oleh Wakil Bupati OKI M. Rafai SE, FKPD, SKPD, dan para pelaku Seni serta Pemuda, Wakil Bupati OKI M. Rafai SE mengukuhkan dan Melantik Kepengurusan Sangar Seni Bende Seguguk Periode 2016-2021. 

Dalam Sambutannya M. Rifai SE Menyampaikan, ”Keberadaan Sangar Bende Seguguk Harus Menjadi Penghimpun seluruh Potensi kesenian yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir ini, Sangar Seni Bende Seguguk diharpakan dapat membina minat dan bakat para pekerja seni melalui kerja sama dengan unsur terkait, terus bekerja lebih keras lagi untuk mengalih asset daerah agar kesnian daerah semakin dikenal dan di apresiasi masyarakat luas. 

Dalam Pengukuhan Sangar Seni Bende Seguguk ini di tampilkan Tarian dari Sangar Seni Bende Seguguk, Menurut Ketua Harian Sangar Seni Bende Seguguk Ricard Arg,”Denga adanya wadah seni ini potensi dan bakat kesenian anak-anak dan remaja di Kabupaten Ogan Komering Ilir dapat di gali dan disalurkan”. 

Richard Arg juga mengaharapkan para pemuda di Kab OKI mencintai seni dan budaya Indonesia khsusnya Kabuipaten OKI, dan kedepan akan melakukan pembinaan dari usia dini di Sangar Seni Bende Seguguk.

Related Posts

PENGURUS SANGGAR SENI BENDE SEGUGUK 2016 - 2021 DIKUKUHKAN
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.